About Me

Salatiga, Jawa Tengah, Indonesia
Aku kuliahnya di UKSW Fakultas Teknologi dan Informatika, ngambil Progdi TI. Pengen tau lebih tentang saya... Kontak aja di Chris_tian91@ymail.com.. okok ;)

Kamis, 02 Desember 2010

Pariwisata

Pariwisata di kota Manado sangat menjanjikan karena banyaknya objek wisata yang bisa dituju, baik yang ada di dalam wilayah kota Manado maupun berada disekitar kota Manado. Dalam halaman ini mari kita lihat objek-objek wisata yang ada.
    
 
PULAU BUNAKEN
Pulau Bunaken berjarak 15 km dari kota Manado, untuk menuju ke sana diharuskan memakai kapal boat ataupun perahu dan juga perahu tradisional. Bunaken sangat terkenal di Indonesia bahkan dibeberapa negara luar. Di Bunaken terdapat banyak dive spot yang sudah terkenal. Taman Laut Bunaken merupakan tempat favorit bagi para divers. Keindahan taman laut Bunaken sangat menarik untuk dikunjungi!
 
    
 
PULAU SILADEN
Pulau Siladen berada dibelakang pulau Bunaken dan kesana memakan waktu 45 menit sedangkat dari Tongkaina atau Hotel Santika cuma memakan waktu 10 menit. Siladen juga merupakan pulau yang sangat indah dan sama seperti Bunaken memiliki beberpa dive spot yang menarik untuk dikunjungi para divers.
    
  
 
BUKIT KASIH
Bukit Kasih berada di desa Kanonang kecamatan Kawangkoan. Berjarak sekitar 55km dari kota Manado. Bukit Kasih ini adalah lambang dari kerukunan antar umat beragama di Sulawesi Utara. Terdapat 5 tempat atau monumen dari masing-masing agama.
 
   
 
TANGKOKO
Berada sekitar 60 Km dari kota Manado, berada disekitar daerah Gunung Dua Saudara. di tempat ini terdapat Tarsius yang adalah monyet terkecil di dunia dan banyak wisatawan yang ingin melihat tarsius ini! selain itu juga pantainya memiliki pemandangan yang indah dan hutanya adalah hutan cagar alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar